Jumat, 15 Mei 2020

Kamis, 15 Mey 2020

Dear Jesus ,
Aku cuman bilang terimakasih buat segala pertolonganmu dalam hidupku aku ga tau mau  bilang apa lagi selain bersykur buat berkat dan nafas yang kamu berikan kepada saya pada sore hari ini.

Walau pun say di bulan April – dan mey ini tadinya berpikir ga bakalan hidup lagi yeah ,,, you knoelah yang terjadi akibat pandemic covid- 19 ini, ya walaupun di merenggut pekerjaanku dan merenggut keuangan aku, aku percaya rencan Tuhan pasti yang terbaik dan terindah buat saya

Banyak hal yang terjadi dalam hidup ini tapi kali ini bulan ini benar –benar diluar jangkuan saya masalah keuangan saya masa
lah finansial saya tidak cukup baik. Tapi aku percaya akan normal kembali
Kiranya bulan depan saya langsung dapat pekerjaan yang baik dan aku benar – benar mengulang lagi dari nol dan apapun yang saya kerjakan kiranya semuanya berhasil  karena kau tahu apa yang terjadi semua atas seizinmu. Tapi kadang kala aku lari dalam panggilan- Mu ya Tuhan ampuni aku,

Tetapi suatu saya yang menguatkan saya hanyalah Karena Firman Tuhan, dimana setiap kali saya buka Fb , (@renungan Kristen ) aku yang selalu menguatkan dan memberikan saya motivasi sehingga membuat saya kadang diberi harapan dan kekuatan. Ada kutipanyang saya dapat baca yang terambil dalam “ Kekuatiran yang berlebihan kita tidak bisa melihat rencan Tuhan dalam hidup kita kecemasaan membuat Iman kita menjadi rapuh, Ketakutan tidak membuat kita bisa menemukan jalan keluar, selalu ada solusi dalam setiap persoalan yang sedang terjadi
Intinya percaya dan beriman, seperti ada ayat yang menguatkan saya





“ SABAR LAH DALAM KESESAKAN BERTEKUNLAH DALAM DOA”
Aku percaya apapun yang terjadi saat ini hanyalahsesaat dan ini akan bisa menguatkan kita sehingga kita hanyalah dapat mengandalkan Tuhan Yesus saja, tidak bisa mengandalkan siapa pun atau apapun yang ada didunia ini, karena kalo kita mengandalkan orang, dunia ini kita hanya mendapat kekecewaan
Jadi bersyukurlah apappun yang terjadi dalam hidup ini tetap berjalan dan tetap berdoa supaya kita wasoada dan tetap bertekun dalam dunia
Jesus love you gaess  !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar