Jumat, 29 Mei 2020

MEY DAILY

Friday 26 May 2020
Jesus  I wanna be talk today 
Would  help me,,,,,,
Because to day  I’m tired and I wana grow  my mind 
Saat segla sesuatu menjadi slit dipahami, saat sitai tidk mendkungmu sama sekali, maka lipatlah tanganmu dan bawalah dirimu untuk berda. Lihatlah maksud Tuhan dialik perkara yang sedang kamu alami saat ini,Ada berkat yang tersembunyi dibaliknya, yait yang hanya bisa dilihat melalui doa

Anyway, God give ou many choice, and he give time to melepaskan from darkness berbagai macam pencobaan. Tuhan memiliki cara jalan yang terbaik untuk membebaskan kita dari kesukaran. Dan dengan perbuatan-Nya yang ajaib, sekalipun di padang gurun. Tuhan mampu mengalirkan susu dan madu. Tidak ada yang mustahil untuk Tuhan lakukan dalam hidup kita. semua bisa terjadi bila kita percaya kepadan-Nya. 
So, Tuhan adalah “pemilik jalan terbaik” Jalan Tuhan seringkali berada diatas jalan jalan manusia. Rancangan manusia hanya memikirkan jalan – jalannya sendiri tetapi jalan Tuhan lah pasti yang terbaik. Orang – orang disekitar kita mungkin menutup pendapatan kita baik keuanganmu, dan juga apa yang kamu punya tiba – tiba sekarang hilang dalam sekejap seperti yang saya alami saat ini  tetapi percayalah Tuhan selalu mampu membuka jalan dan mengalirkan berkat dari mana pun, katakana amennn…..
 
Kali ini saya akan menuliskan dan membagikan cerita  yang saya alami, dimana ada rasa kekuatiran , fear, dan saat tidak ada harapan lagi, kalau saya mengandalkan manusai mungkin saya akan kecewa dana sakit hati, tetapi untuk sekarang saya berserah pada Tuhan dan memberikan saya ketenangan batin dan damai, ketika saya berdoa, rasanya tenang, tetpai saya bangun lagi tetap ada sedikit kekuatiran itu di balik masalah yang saya hadapi, 
  Kekuatiran tidak akan pernah membuatmu bisa membantumu, so You Think again, meskipun kamu tak tahu jalanyang harus kamu lakukan ataupun yangharus kamu tempuh, Janganlah takut sebab Tuhan selalu menyertai langkahmu. Tuhan sudah mengatur segala sesuatunya dengan sempurna bagimu. 

Bila sampai saat ini rencanamu belum tercapai, janganlah sakit hati kepada Tuhan Semua terjadi bukan karena Tuhan tidak memihak kita, melainkan Tuhan hanya ingin menghindarkanmu dari hal – hal yang buruk. Manusia hanya bisa berharap terbaik. Namun Tuhan mengetahui apa yabng terbaik untuk kamu terima. Sekalipun rencanm gagal, percayalah Bahwa Tuhan Memiliki rancangan yang jauh lebih indah
  Seorang anak yang sudah hancur keadaaanya dan kembali kerumh Bapanya. Dia tetaplah seorang anak yang dikasihi. Demikian juga dirimu, sehancurnya – hancurnya kamu, seberdosanya kamu, saat kamu memutuskan berttobat dan kembali pada Tuhan, Ia akan tetap mengasihimu. 
Tuhan ijinkan kamu dlam masalah, ada dua halyakni ;
 Dia igin berbicara sama kamu atau
Dia ingin kamu belajar 
So to make in in enjoy yor life anyone !!!!! 

Friday 26 May 2020
!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar