Selasa, 12 Mei 2020

Monday , 11 Mei 2020
Dear God
I wanna say thankyoufully for you live in your life so blessing me in every day know, I wanna tell you abaout in my life. Karena bulanApril kemarin dimana saya hamper hamper punah dan tidak bisa bergerak karena saya hamper putus asa untungnya saya mempunyai keluarga yang care dan kasih bimbingan serta nasihat kepada supaya saya tetap berjuang dari awal lagi dan bisa bertahan hidup.
Bulan april saya resign dari kerjaan saya dan saya hamper stress karena biaya pendapatan saya berkurang dan lagi karena musim pamdemi covidf -19 ini banyak yang kehilangan dan banyak kerugian yang saya dapatkan tetapi saya bersyukur semua dalam keadaan seperti ini masih bisa saya tenang karena saya peryaca Tuhan Yesus mendatangkan segala sesuatu dalam kehidupan saya supaya saya bisa berubah dan saya benar – benar dapat teguran aku tahu ini semua akibat perbuatan saya dan saya yang kurang berhikmat. Di mana saya tidak punya apa – apa lagi rasanya saya mau hamper stress dan gila untuk saya dikuatkan dengan orang sekitar saya.
Saya mengalami kekurangan finalsial materi keuangan saya berkurang dan yang lagi parahnya saya berhutang dalam kelilit utang dan saya hampir stiap malam tidak bisa tidur dengan tenang, ditambah beban pikiran rasanya pengen nangis sekencang kencangnya…… dan pengen teriakkkkkk sekeras kerasnya, aku tahu akau yang salah aku akan terima semua perbuatan saya dengan keputsan yang sangat berat dan saya telah membuat keluargaku malu..
Tuhan ampuni aku aku kurang berhikmat dan kurang pandai dalam mengelola keuangan aku tahu aku masih ada harapan untuk memperbaiki kesalahan saya, kiranya Tuhan berikan aku jalan solusi dari masalah keuanganku ini , supaya aku bisa menabung atau invest. Aku ingin berubah masalah keuanganku. Supaya tidak sia – sia aku selama ini bekerja. Doakuhari ini aku segera bisa melunasi utang – utangku, ya Tuhan bantu aku, aku tidak mau kelilit utang gali lobang – tutup lubang lagi. Aku mau bisa berubah. Karena umurku sudah mulai matang, aku harus berbuah lebih baik.
Dan kiranya Tuhan berkati pekerjaanku aku hanya ingin menjadi guru professional, dan Tuhan berkati keuanganku kembali pulih baik kesehatanku, keluargaku orangtuaku mamaku, bapaku, adik adik adikku, kiranya tahun ini aku bisa mengejar cita – citaku menjadi guru pns. Dan aku bisa membanggakan dan membangkitakan kehidupan keluargaku. Berkatilah Tuhan setiap langkah hidupku dan perjalanan hidupku kuserahkan kedama tangamu Ya Tuhan Yesus , aku percaya rancangan masa depanku Tuhan telah siapkan dan menjadi rancangan yang bahagia dan penuh bahagia
Terimakasih Tuhan Yesus Buat teguran dan buat setiap saat Tuhan selalu hadir dalam kehidupanku maafkan aku kalo aku seringkali menyakiti hati Tuhan
Hope Faith and Rejoice in The Lord
Blessing us
God bless you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar